VISIT MY WORDPRESS! http://48familylovertakayuulover.wordpress.com Arigatou :D | Pigg ID:0486914120048

Rabu, 05 Juni 2013

Ameba Pigg | Kode - Kode Ameba Pigg

Heloooooooo Meow Chan Is hereee Gimana????? Kabarnya Baik,kan??? oke okeee Punya Ameba Pigg??
Kalau Gak punya  , Nih daftar! ini LINK untuk Ameba pigg -_0 AMEBA PIGG

Nahh ini, kalau udah buat ameba pigg, saya mau nanya... di ameba pigg, pernah lihat orang kayak ngomong, tapi berbentuk gambar?? Misal, love, lalu kayak lampu nyala?? lha.. ini saya bagiin kode ameba Pigg yang kayak begituu


Sebelumnya, Add Pigg Meow chan,ya... : 水島夏美(なちゃん) 

                                                           yang kayak gini,nih orangnya





/nekohebi = kucing
/hirameki = lampu
/moya = pusing
/panda = panda
/hungry = sendok sama garpu
/sad = air mata
/suwaru = duduk
/tatsu = berdiri
/onpu = musik
/heart = love
/choki = gunting - gunting batu kertas
/goo = batu -gunting batu kertas
/par= kertas -gunting batu kertas
/min = jadi kecil
/pita = tab action

Coba Coba :)
Nekohebi(kucing)















Hirameki(Lampu)













Moya(Pusing)













Panda













Hungry













Sad













Suwaru (Duduk)













Tatsu (Berdiri)














Onpu(Musik)













Heart













Choki(gunting)













Goo(Batu)













Par(Kertas)













Min(Mini)














SELAMAT MENCOBA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar